Trending Topic
CENTRAL INTELLIGENCE AKSI TEGANG BERSAMA TEMAN SMA
11 Jun 2016 09:15 Entertainment/ Movies & Tv
img

Madingkita.com - Film terbaru Hollywood yang rencananya akan tayang bulan depan salah satunya adalah Film Central Intelligence. Film ini bergenre aksi-komedi yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Sinopsis film Central Intelligence 2016 diawali dengan kisah seorang bernama Bob (Dwayne Johnson) yang semasa SMA sering dibully dan dipermalukan.

Kisah aksi yang lucu ini ditulis oleh Ike Barinholtz, David Stassen dan Rawson Marshall Thurber. Selama hampir dua jam, para penonton akan dihibur dengan aksi komedi yang lucu sekaligus aksi-aksi menegangkan para tokoh.

Berikut adalah garis besar cerita dari film Central Intelligence ini.Pertama-tama, Sinopsis film Central Intelligence 2016 diawali oleh pertemuan dua sahabat lama yang berbeda karakter. Bob yang semasa SMA selalu dibully dan dipermalukan sekarang ini telah menjadi seorang agen CIA yang sangat mematikan dan ditakuti.

Sementara itu, teman semasa SMA Bob, (Kevin Hart) yang dulunya sangat populer semasa SMA kini malah hanya menjadi seorang pegawai akuntan biasa. Pada suatu hari, keduanya bertemu kembali pada acara reuni SMA. Kebetulan, pada waktu yang sama, Bob sedang menjalankan misi yang berbahaya.

Untuk menjalankan misi ini, tiba-tiba Bob memilih menjalankannya bersama temannya yang dulu populer di SMA dan sekarang menjadi akuntan biasa. Dari sini, petualangan menarik yang lucu dan menegangkan pun dimulai. Akan banyak adegan yang menegangkan sekaligus menyentuh hati yang ditampilkan oleh dua tokoh utama tersebut.

Selain dua aktor tampan Dwayne Johnson dan Kevin Hart, Film ini juga akan diramaikan oleh banyak aktor lain, seperti Aaron Paul, Amy Ryan, Megan Park, Ryan Hansen, Bret Azar, dan Danielle Nicolet. Film yang diproduksi oleh Warner Bross dijadwalkan akan diputar di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 17 Juni 2016 mendatang. (*)