Trending Topic
INDEPENDENCE DAY 2 : RESURGENCE KEMBALI HADIR DI LAYAR BIOSKOP
10 Jun 2016 01:22 Entertainment/ Movies & Tv
img

Madingkita.com - Masih ingatkah film yang berjudul Independence Day yang tayang pada tahun 1996 yang dibintangi oleh artist Will Smith? Tentunya masih ingat, tak lama lagi film ini akan menuliskan sequel keduanya dengan judul Independence Day: Resurgence yang segera  tayang di bioskop.

Film ini merupakan lanjutan dari film dengan judul sama yang dirilis 20 tahun yang lalu yaitu pada tahun 1996. Film yang memiliki judul Indepence Day 2: Resurgence ini dibintangi oleh salah satu aktor kenamaan Hollywood, Will Smith.

Jika pada film pertamanya dahulu diceritakan manusia dapat menghadapi serangan alien yang memiliki senjata berteknologi maju, maka di film keduanya ini sang Sutradara Ronnald Emmerich ingin mengulang kesuksesan sebelumnya dengan menyajikan kisah perjuangan manusia melawan alien namun dalam versi yang lebih berkembang. Bagaimanakah kisah lanjutan dari film Independence Day ini? Berikut akan dibahas lebih lengkap tentang sinopsis film Independent Day 2 : Resurgence.

Akhir cerita dari film Independence Day yang pertama mengisahkan manusia dapat mengalahkan alien dengan memasang virus DOS pada kapal induk dari alien sehingga mengakibatkan kekalahan yang mutlak bagi alien. Namun, sebenarnya sebelum kekalahan tersebut alien telah mengirimkan sinyal bantuan kepada alien di planetnya agar membantu penyerangan di bumi.

Inilah yang menjadi awal dari sinopsis film Independence Day 2 : Resurgence yaitu perlawanan lanjutan menghadapi alien yang kembali menyerang bumi setelah 20 tahun berlalu. Dalam penyerangannya yang kedua ini alien melengkapi dirinya dengan berbagai senjata berteknologi tinggi.

Dalam sinopsis film Independence Day 2 2016 ini juga menceritakan keadaan bumi dengan berbagai kemajuannya setelah 20 tahun mengalami situasi yang cukup aman dari invasi alien. Dikisahkan bahwa untuk mengantisipasi serangan tak terduga semua negara telah membuat suatu aliansi pertahanan untuk menjamin keamanan bumi.

Perkembangan teknologi juga dimanfaatkan oleh manusia untuk membekali dirinya dengan senjata modern. Akan tetapi, senjata yang sudah dipersiapkan manusia masih kalah dibandingkan dengan senjata milik para alien sehingga semua persiapan untuk mengamankan bumi dari serangan alien terasa kurang maksimal.

Walaupun serangan alien yang mendadak dan kurang maksimalnya persiapan manusia menyebabkan kekhawatiran pada awalnya, namun adanya beberapa pemuda yang berani membuat manusia dapat bertahan lebih lama melawan para alien. Pada sinopsis film Independence Day 2 2016 ini tokoh utama pada film terdahulunya yaitu Will Smith tidak terlibat lagi dan digantikan oleh beberapa pemain muda yaitu Liam Hemsworth yang memerankan Jake Morrison, David Levinson yang diperankan oleh Jeff Goldblum, Patricia Withmore yang diperankan oleh Maika Monroe, Jessie Usher memerankan Dylan Dubrow-Hitler, William Fichtner berperan sebagai General Adams, Charlotte Gainsbourg sebagai Dr.

Film yang akan dirilis ini diharapkan dapat mengulang kesuksesan film dengan judul sama pada 20 tahun yang lalu. Ronnald Emmerich selaku sutradara dan juga penulis naskah yang dibantu oleh Dean Devlin dan Carter Blanchard ini menyebutkan kisah dari Resurgence ini tidak kalah menarik dari film pendahulunya karena mereka telah mengemas film dengan genre action dan science fiction dengan sangat apik.

Selain itu, teknologi tinggi yang digunakan untuk memproduksi film ini membuat penggambaran yang lebih nyata dan dramatis sehingga penonton akan dibawa merasakan situasi menghadapi serangan dari alien. Cukup menarik bukan sinopsis film Independence Day 2 2016 ini? Pastikan anda menontonnya mulai tanggal 24 Juni 2016 mendatang.(Red)