Trending Topic
PAMERAN INDONESIA CELLULAR SHOW 2016 DI JCC
31 Mei 2016 15:30 Event/ Public Event
img

Madingkita.com - Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia Cellular Show (ICS) 2016. Pameran selular terbesar di tanah air ini merupakan yang ke-13 kalinya dan akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 2 – 5 Juni 2016 di Jakarta Convention Center, yaitu di Hall A, Hall B, dan Cendrawasih Hall.

 

“Pameran ini merupakan ajang untuk mendekatkan para operator telekomunikasi Indonesia dengan pengunjung langsung, dan mereka dapat berinteraksi secara langsung pula untuk mendapatkan berbagai macam informasi terkini terkait industri selama pameran,” jelas Alexander Rusli, Ketua Umum ATSI.

 

ICS tahun ini mengangkat tema “Digital Revolution” dimana hal ini sejalan dengan kampanye yang didukung penuh oleh pemerintah, yaitu revolusi digital yang akan merevolusi perekonomian Indonesia. “Jadi pada ajang ICS kali ini merupakan implementasi nyata para penyelenggara jasa telekomunikasi untuk mewujudkan revolusi digital dan menunjukkan kepada khalayak umum bahwa para penyelenggara telekomunikasi inilah yang menjadi tulang punggung revolusi digital yang telah dicanangkan pada akhir tahun lalu,” tambah Alexander Rusli.

 

ICS 2016 akan menghadirkan banyak peserta mulai dari dari operator, device, network, applications, dan masih banyak lagi yang akan menghadirkan koleksinya serta banyak penawaran menarik. Para exhibitors yang akan tampil antara lain Indosat, Telkomsel, 3 (Tri), XL, Erafone, Hisense, iBox, iSound, Pazia, Oke Shop, Samsung Megafon, Vivan, Data Print, Hartono, Home Credit, dan banyak lagi peserta pendukung lainnya. (red)