Trending Topic
SELENA GOMEZ AKAN KONSER DI JAKARTA
01 Jun 2016 15:24 Entertainment/ Music
img

Madingkita.com -  Berawal dari serial anak-anak Barney & Friends, kini Selena Gomez beranjak menjadi seorang penyanyi perempuan muda dan mulai mewujudkan cita-citanya satu per satu. Setelah kisah cintanya bersama Justin Bieber berakhir, kini Selena Gomez kembali bangkit lewat album terbarunya, REVIVAL.

 

Penyanyi ini akan menyambangi Jakarta. Kedatangan Selena Gomez bulan Juli mendatang bukan untuk sekedar berlibur, melainkan untuk menggelar konser perdananya di Jakarta sebagai rangkaian tur dari album keduanya yang bertajuk ‘Revival’. Konser yang di dukung oleh Cornetto tersebut akan digelar pada tanggal 23 Juli 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (I.C.E) BSD City, Tangerang Selatan.

Konser ini juga akan menjadi pembuktian Selena Gomez di industri musik Internasional setelah sebelumnya sempat berada di masa kurang produktif dalam menciptakan karya. Dengan tata stage yang megah didukung dengan sound dan lighting yang mewah, Selena dipastikan bakal membuat panggung Cornetto di Indonesia jadi salah satu konser yang tak akan terlupakan.

REVIVAL sendiri berisi curahan hati dan emosi pribadi dari Selena Gomez yang dikemas apik di setiap track-nya. Lembutnya sajian musik pop serta lirik yang deskriptif namun tetap tak meninggalkan kesan manjanya sebagai seorang perempuan jadi salah satu hal terbaik dalam menyampaikan semua idenya di dalam album ini.

Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang akan dikunjungi oleh Selena dalam rangkaian tur kali ini. Setelahnya, ia akan menyambangi Malaysia (25 Juli), Singapura (27 Juli), Thailand (29 Juli), Filipina (31 Juli), dan Jepang (2-3 Agustus).

Kesuksesan terkini yang dicapainya lewat album REVIVAL adalah penjualan yang telah melebihi dari 45 juta single copy di seluruh dunia. Dari album tersebut, ia telah menelurkan dua single yaitu Good For You dan Same Old Love yang berhasil menempati posisi pertama di US Top 40 Chart.

Penyanyi kelahiran Texas, 22 Juli 1992 silam itu langsung membuat heboh jutaan Selenator di dunia. Selena mengumumkan akan menggelar konser tur dunia lewat sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya.

Konser yang bertajuk senada dengan album barunya itu pun siap digelar bersama Cornetto di Indonesia dalam waktu dekat. Untuk kamu para Selenator, ini adalah momen terbaik untuk melihat penampilan langsung pelantun Hands To Myself ini secara lebih  dekat.

REVIVAL sendiri berisi curahan hati dan emosi pribadi dari Selena Gomez yang dikemas apik. Lembutnya sajian musik pop serta lirik yang deskriptif namun tetap tak meninggalkan kesan manjanya sebagai seorang perempuan.(red)