Trending Topic
SHERLY HIMAWAN JAJAL AKTING DALAM FILM ABDULLAH VS TAKESHI
07 Jun 2016 07:22 Entertainment/ Movies & Tv
img

Madingkita.com - Nama model cantik Sherly Himawan memang masih baru di dunia hiburan.  Wanita kelahiran  2 Maret 1995 ini  meniti karier awal sebagai model, lalu  presenter, dan sekarang dara berkulit putih ini pun menjajal dunia acting lewat film terbarunya berjudul Abdullah vs Takeshi. 

 

Film Abdullah v Takeshi pun menjadi film pertama yang dibintanginya. Meski tak tampil banyak, namun Sherly mengaku cukup mengasah bakatnya sebagai seorang suster di film tersebut.

 

"Perannya sebagai suster yang menukarkan bayi. Syuting saat itu di Jepang. Tantangannya karena film pertama," ucap Sherly bebrapa waktu lalu.

 

Sherly menuturkan, setelah bermain dalam film tersebut, dirinya pun ditawari film lainnya. Namun, Sherly belum mau banyak bicara lantaran masih memikirkan soal kariernya sebagai presenter.

 

"Sebenarnya saya mau tekuni karier dunia presenting tapi sekarang banyak tawaran job akting. Jadi belum banyak bicara soal film berikutnya," ucap bintang Sang Penakluk ini.

Soal film apa yang ingin dibintanginya nanti, dara 21 tahun ini sangat mantap jika bisa bermain dalam film komedi. Meski dirinya termasuk sosok pemberani, Sherly pun tak menolak jika nanti mendapat tawaran main dalam film horor.

 

"Kenapa tidak kalau jalan ceritanya oke dan peran aku juga oke. Yang terpenting aku bisa berakting total," ucap presenter Cakrawala Kriminal ANTV ini. (Viva.co.id)